Lima Alasan untuk Upgrade ke Firefox 5.0

Berikut ini adalah lima alasan kenapa Anda harus men-download Firefox 5 secepat Anda bisa.

1. Firefox Menghormati Privasi Anda
Fitur terbaru Mozilla, Do-No-Track, memberikan pengguna kontrol yang lebih cara perilaku browsing mereka dilacak dan digunakan pada Web dengan memungkinkan mereka untuk memberitahu situs-situs yang mereka kunjungi bahwa mereka ingin memilih keluar dari pelacakan perilaku online. Sekarang, di Firefox 5, Do-Not-Track bahkan lebih mudah untuk menemukan di bagian Preferensi Firefox.

Juga untuk dicatat adalah bahwa Firefox 5 untuk Android termasuk Jangan Track fitur juga, membuat Firefox browser pertama yang mendukung Jangan Track di beberapa platform, Mozilla mengatakan.

2. Lebih “Ramping” dan Cepat
Aku merasa seperti Firefox 5 lebih cepat, dan kesan yang baru-baru dikonfirmasi ke arah Digitzor, yang berlari melalui sekelompok benchmark. Firefox benar-benar meniup kedua Chrome dan Opera pada SunSpider JavaScript tes, khususnya (tidak ada browser lain yang disertakan), dan waktu mulai dingin sangat baik dibandingkan dengan yang dari Google Chrome. Firefox 5 juga terkenal karena mengambil RAM yang minim, bahkan dengan 25 website dibuka.

3. Firefox sudah Mendukung Open Web
Dengan dukungan dan peningkatan standar untuk HTML5, XHR, MathML, SMIL dan kanvas, Firefox 5 adalah pilihan browser terbaik untuk sebuah Web yang terbuka. Add-on SDK Firefox baru untuk Windows, Mac dan Linux memungkinkan pengembangan lokal pengaya, sementara, dan Firefox Add-on Builder Beta menyediakan berbasis web host membangun lingkungan. Versi baru dari perangkat lunak multiplatform juga menambahkan dukungan untuk CSS animasi.

4. Lebih dari 1000 Perbaikan
Lebih dari 1000 perbaikan dan peningkatan kinerja yang telah disertakan dalam Firefox 5. Mungkin perbaikan tidak semua besar, terlihat perubahan antarmuka pengguna, tapi mereka pasti membuat perangkat lunak yang lebih baik.

Firefox 5 versi Android, sementara itu, termasuk rakit perbaikan bug, meningkatkan kecepatan load halaman – terutama pada jaringan 3G – dan menambahkan dukungan IPv6.

5. Aman, Independen dan User-Driven
Firefox merupakan perangkat lunak open source, yang berarti tidak hanya dikembangkan dengan bantuan pengguna, tapi keamanannya terus-menerus dipantau dan diperbaiki oleh komunitas global dari pengguna dan pengembang. Mozilla, sementara itu, sebuah yayasan independen. Tidak ada cara pembuat browser proprietary seperti Microsoft – atau bahkan perusahaan seperti Google, yang memiliki jari di mana-mana – dapat bersaing dengan kemerdekaan dan fokus penggunanya.

[ via PCWorld ]

See more : Mozilla Do-Not-Track, Do-Not-Track

Published by

nugrohodc

Loves programming and photography :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s